Cara Memindahkan Grup Percakapan di Whatsapp ke Signal

Cara Memindahkan Grup Percakapan di Whatsapp ke Signal

Cara Memindahkan Grup Percakapan di Whatsapp ke Signal – Kebijakan privasi baru Whatsapp sebabkan khawatir para penggunanya atas keamanan knowledge teristimewa mereka. Seperti di informasikan sebelumnya, Whatsapp akan memperbarui kebijakan privasinya. Ada notifikasi pembaruan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi baru dari WhatsApp yang merasa di terima para pengguna.

Cara Memindahkan Grup Percakapan di Whatsapp ke Signal

Cara Memindahkan Grup Percakapan di Whatsapp ke Signal

sunrisesidewineandhopstrail.com – Kebijakan baru ini akan berlaku pada 8 Februari 2021. Akibatnya, banyak pengguna WhatsApp yang bermigrasi atau mengidamkan pindah manfaatkan aplikasi percakapan lainnya. Selain Telegram, tidak benar satu aplikasi percakapan lainnya adalah Signal. Saat beralih dari satu platform ke platform lain, judibolalive99 artinya akan meninggalkan knowledge penting di Whatsapp. Saat Anda memutuskan untuk bermigrasi dari Whatsapp ke Signal, maka mesti melepas percakapan pribadi/individu Anda. Akan tetapi, Anda dapat memindahkan kelompok percakapan di Whatsapp ke Signal. Ada langkah enteng untuk melakukannya.

Cara memindahkan percakapan dari kelompok Whatsapp ke Signal Berikut ini langkah memindahkan percakapan kelompok Whatsapp Anda ke Signal dilansir laman Gadgets Now, Selasa (12/1/2021): Jika Anda sudah mengunduhnya, membuka aplikasi Signal, selanjutnya ketuk pada tiga titik yang tersedia di sudut kanan atas, lantas membuat grup.

Beri nama kelompok yang Anda membuat dan tambahkan kontak yang Anda inginkan. Jika sudah, Anda mesti terhubung kotak percakapan kelompok dan ketuk pada tiga titik yang ditaruh di sudut kanan atas. Setelah itu, klik “Pengaturan”, selanjutnya “Group Link” (tautan grup). Pada pilihan “Grup Link” (tautan grup), nyalakan atau pindah ke kanan sampai berwarna biru, lantas klik “Share” atau bagikan.

Terakhir, membuka percakapan kelompok Whatsapp dan tempel tautan grup. Siapa pun dari bagian kelompok di Whatsapp dapat terhubung tautan tersebut dan dapat bergabung di kelompok Signal yang dibuat oleh admin. Admin kelompok dapat mematikan tautan kapan saja mereka mau. Selain Whatsapp, admin dapat membagikan tautan itu di aplikasi perpesanan lain.

orang terkaya di dunia Elon Musk memberi saran orang-orang manfaatkan aplikasi Signal. Hal itu dikatakan Elon Musk melalui Twitter, 7 Januari 2021. Setelah itu, Signal “kebanjiran” pengguna baru. Signal merupakan aplikasi perpesanan layaknya Whatsapp. Signal termasuk dapat digunakan secara gratis dan terenkripsi. Antarmuka termasuk fitur-fitur di dalamnya hampir sama Whatsapp. Terkait privasi, Signal diklaim unggul daripada Whatsapp, gara-gara Signal tidak menaruh knowledge penggunanya sama sekali. Forbes membandingkan metadata dari bermacam aplikasi perpesanan layaknya Whatsapp, iMessage, Facebook Messenger, dan Signal. Dari perbandingan itu, nampak Signal tidak mengumpulkan knowledge apa pun dari penggunanya. Berbeda dengan Whatsapp dan FB Messenger. Signal dapat melakukan itu gara-gara fitur Sealed Sender. Fitur yang diperkenalkan pada 2018 itu akan menyembunyikan siapa pengirim pesan dan penerimanya. Sementara itu fitur-fitur Signal pada lain: Pesan teks Gambar Video Suara GIF Dokumen Mute Video call personal Video call kelompok sampai 5 orang Disappearing messages (mulai dari 5 detik sampai 7 hari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *